Liquid Knowledge

Gak Bakal Nyangka! Varian Rasa Unionlabs dan Vaporesso Bikin Kamu Terpesona

liquid pod friendly

Brand e-liquid Unionlabs dan Perusahaan penyedia perangkat vaping global Vaporesso kini berkolaborasi untuk menunjang para vapers maupun non-vapers untuk menjajaki perpaduan rasa liquid pod friendly dan kualitas e-cigarette di Indonesia khususnya wilayah jawa timur. Dalam kolaborasi ini Unionlabs meluncurkan campaign tentang e- liquid “ Saltnic gak melulu dingin “ dengan Vaporesso yang menjajalkan device terbarunya yaitu Vaporesso Xros 3 Nano.

Fokus Unionlabs dalam mengembangkan produk yang bercampaign “ Saltnic gak harus dingin “ ini memang tidak hanya persoalan rasa, tetapi lebih dalam pengembangan produk yang tidak banyak dijajakan pada pasar vape Indonesia. Unionlabs hadir secara fokus dengan varian rasa beragam seperti e-liquid Melds dan English Breakfast yang sangat unik. Dua Brand ini terjun dengan melepaskan stigma e-liquid saltnic dingin yang marak di pasar. Menjadikanya opsi kenyamanan untuk para vapers Indonesia.

English breakfast tidak hanya hadir dalam satu varian rasa. English Breakfast hadir dengan 6 varian rasa berbeda yang akan melengkapi harimu. Morning Berries, Morning Citrus, Morning Babe, Morning Cheese, Morning Yogurt, dan Morning Dew merupakan 6 varian rasa yang dijajakan oleh Brand English breakfast dalam campaign saltnic gak harus dingin. Selain itu e-liquid ini hadir untuk pasar dalam mengatasi e-liquid yang cendrung over sweet/ kemanisan. Jadi semakin cocok untuk menjadi konsumsi harian kamu nih Aktifis Unionlabs!.

Selain English Breakfast, dalam kolaborasi ini Unionlabs turut menghadirkan brand Melds yang selalu hadir dengan memberikan fantasi rasa yang bakal bikin hari-harimu lebih Happy. Brand e-liquid ini mempunyai 3 varian rasa yang unik, asik, dan akan memanjakan mulutmu dalam setiap hisapan. Choco Puff, Berries Cruffle, dan Caramel Doffle adalah 3 varian rasa dalam liquid Pod Friendly Brand Melds ini. Selain rasanya yang menarik, Melds berjanji untuk selalu membagikan kebahagiaan seperti dalam tagline brandnya “ Cuma Melds Yang Bikin Happy! “

Dua brand dibawah naungan Unionlabs di atas akan di jajalkan kepada para vapers di wilayah Jawa Timur dengan kolaborasinya Bersama brand penyedia perangkat vaping global yaitu Vaporesso. Vaporesso disini menghadirkan device terbarunya yang diberi nama Vaporesso Xros 3 Nano. Device ini sangat unik! selain tersedia dalam berbagai warna yang trendi, vaporesso hadir dengan 10 varian warna yang bisa kamu pilih untuk mendukung kamu mix and match fashion kamu agar semakin trendi.

Selain warnanya yang beragam, Vaporesso Xros 3 nano yang sangat ergonomis ini selalu konsisten dalam mengadirkan cita rasa e-liquid kamu karena didukung dengan kapasitas koil sebesar 0.6Ω. Tidak hanya itu, Vaporesso Xros 3 Nano juga dilengkapi teknologi yang berbasis Correct Heating yang pastinya membuat device lebih aman dan nyaman untuk dipakai sebagai konsumsi harian kamu! Dan tidak lupa, device ini juga mendukung kebebasan kalian memilih e-liquid berjenis Saltnic maupun Freebase.

Kebayang kan gimana kolaborasi ini yang hadir di vapestore terdekat kesayangan kamu mulai tanggal 3 Agustus 2023 ini? Buat kamu yang masih belum cobain kolaborasi ini, yuk langsung aja kunjungi Vape store terdekat khusus kamu yang berada di area Jawa timur, Indonesia! Dan rasakan sensasi perpaduan e-liquid dan perangat vape yang berkualitas. See you, Aktivis Unionlabs!