Vapers News

Ratusan Vapers Jawa Timur Kumpul di Acara Bukber Unionlabs

vapers jawa timur

Salah satu produsen liquid terbesar di Jawa Timur, Unionlabs mengadakan acara bukber atau buka bersama. Tidak hanya sekali, Unionlabs mengadakan 2 agenda bukber secara langsung di bulan Ramadhan ini.

Sukses dengan acara bukber seluruh Vaporista Surabaya pada tanggal 8 April 2023 lalu, kini Unionlabs mengajak seluruh Vapers area Jawa Timur untuk bukber. Acara “Bukber Unionlabs bareng Vapers Jawa Timur” yang diadakan Minggu 16 April 2023 dihadiri oleh 500 orang vapers (pengguna vapor) dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Sudah lama saya tunggu acara seperti ini. Saya rela datang jauh dari Malang untuk ikut Bukber Unionlabs bareng Vapers Jawa Timur. Dan juga saya tidak sabar untuk mencoba produk terbaru ‘Makna’ liquid dari Unionlabs,” kata Rino, salah satu Vapers dari Malang.

Tidak hanya buka bersama, namun Unionlabs memberikan sajian musik dengan mengundang salah satu band terkenal di Jember, Sisi Kitaa. “Karena event Unionlabs selalu menghadirkan ratusan penonton, kita jadi lebih semangat meskipun harus pulang pergi dari Jember,” ungkap Asteni Aji selaku Manager dari Band Sisi Kitaa.

Selain buka bersama dan diiringi musik ambyar oleh Sisi Kitaa, acara ini juga dihadiri beberapa artis vape terkenal yaitu Renataliamrn, Dea Rachma, dan Vita. Acara dengan konsep mini festival ini juga membuat vapers bebas untuk mencoba berbagai produk secara gratis, mulai dari liquid testing, free wicking, gratis device, free sample, dan mendapatkan berbagai merchandise keren.

Disponsori oleh beberapa device brand ternama yaitu Voopoo, Vaporesso dan juga Joiway, acara ini berjalan lancer dan sukses. Brand tersebut juga melakukan beberapa aktivitas seperti, talkshow, pengenalan produk, dan tentunya memberikan promo penjualan yang menarik selama acara berlangsung.

“Setelah sukses dengan ini (acara bukber), kita akan membuat beberapa acara ke depan untuk daerah Bali dan juga Jawa Barat yang akan digelar mulai awal Mei 2023,” ungkap Sandee Surya, selaku Direktur Utama Unionlabs.

Sumber: iNews

Foto: MPI/ Lukman