Vape Education

4 Tips Bikin Podmu Tetap Ngebul dan Asik Sepanjang Hari!

pod device

Yo, Aktifis Unionlabs! Kita tahu banget betapa serunya puff dengan pod, tapi agar podmu selalu tetap fit dan siap ngebul sepanjang hari, aku ada beberapa trik simpel yang harus kamu tahu, nih. Biar kamu bisa tetap eksis dan kekinian dalam nikmati pod, yuk simak tipsnya! Baca baik-baik yaaa jangan sampe ada yang kelewat! hahaha

1. Hindari Overcharge, Biar Podmu Makin Tahan Lama

Ingat, pod yang baik adalah pod yang tahan lama. Jadi, jangan sampai kebiasaan overcharge bikin podmu jadi bermasalah. Pastikan kamu selalu melepas pod device dari charger setelah baterainya penuh. Kalau bisa, pakai charger yang sesuai dengan podmu biar gak terlalu cepat rusak. Kenapa gitu? Karena ga semua pod punya system yang bisa langsung ngeputus daya kalau udah penuh, akhirnya bisa berabe kan kalo gak bener-bener di perhatiin!

2. Matikan Pod Kalau Gak Lagi Digunakan

Jangan sia-siakan baterai podmu dengan cara meninggalkannya menyala saat gak lagi dipakai. Selain hemat baterai, ini juga bisa mencegah overheating yang bisa merusak podmu. Prinsipnya, matikan podmu saat gak dipakai, bro! cara lainya kalian bisa melepas catridge agar memutus hubungan listrik yang ada antara catridge dan devicenya. Ini juga bisa bantu kamu menyayangi pod device sekaligus catridge kalian!

3. Ganti Coil dan Cartridge Secara Berkala

Kualitas liquid bergantung pada kondisi coil dan cartridge podmu. Jadi, jangan lupa untuk menggantinya secara berkala. Biasanya, setelah beberapa minggu pemakaian intensif, sudah saatnya buat ganti yang baru. Dengan begitu, kamu akan selalu mendapatkan rasa yang optimal. Tapi jangan salah, Kualitas liquid pun akan berpengaruh sama awetnya pod dan catridge kalian! Jadi jangan asal pilih liquid untuk pod, apa lagi beli liquid yang ga jelas mereknya. Makanya, aku selalu saranin kalian dengan pakai liquid dari Unionlabs yang buanyak buanget variannya. Gak Cuma itu, kualitas liquid Unionlabs pastinya sudah teruji dan pastinya sesuai dengan kalian yang mau Catridge/coil kalian jadi lebih awet!

4. Jangan Overfill Liquid, Hindari Kelebihan Cairan

Kita paham kalau pengen ngebul sebanyak mungkin, tapi jangan overfill liquid, ya! Kalau terlalu banyak, podmu bisa bocor dan bikin ribet. Pastikan kamu mengisi liquid sesuai dengan batas yang ditentukan, supaya tetap asik merokok tanpa masalah. Ini juga bisa bikin device kalian eror kalau liquid ngerembes dari koil/catridge sampe ke mesin devicenya!

Nah, itu dia beberapa tips simpel untuk menjaga pod device tetap fit dan keren sepanjang hari. Dengan menerapkan tips-tips ini, kamu bisa terus eksis sebagai anak muda kekinian yang paham betul cara merawat pod terbaru. Happy vaping, bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *