Vape Events

GASPOL! UNIONLABS CLOUD COMPETITION SIAP DIGELAR!

unionlabs cloud competitiom

Holla, vapers yang penuh semangat! Ada kabar seru buat kalian yang suka vaping, terutama buat teman-teman yang jago nge-cloud chasing atau bikin cloud trick yang keren. Segera catat tanggalnya, karena Unionlabs Cloud Competition akan segera diselenggarakan! Hadiah-hadiahnya juga nggak main-main, lho. Siapa yang bakal jadi bintang utamanya? 😉

Kalau kalian adalah para ahli dalam hal memproduksi cloud chasing nan memukau, atau mungkin kalian punya skill dalam melibatkan trik-trik cloud yang nggak biasa, kompetisi ini adalah panggung yang tepat buat kalian. Cloud Chasing & Cloud Trick Competition akan digelar untuk menguji kemampuan kalian dalam mengejar cloud dan menciptakan trik yang bikin semua orang berdecak kagum!

Kita tahu, nggak akan seru kalau nggak ada hadiah yang menantang, kan? Nah, berikut ini hadiah-hadiah yang bisa kalian rebut:

– Juara 1: Uang tunai Rp. 3.500.000 + Special Gift yang bikin kalian semakin jago dalam nge-vape!

– Juara 2: Uang tunai Rp. 2.500.000 + Special Gift yang pasti bikin senyummu nggak bisa berhenti!

– Juara 3: Uang tunai Rp. 1.500.000 + Special Gift yang jadi kenang-kenangan manis buat kalian.

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

Pendaftaran Unionlabs Cloud Competition GRATIS, tanpa di pungut biaya! Kalau kalian udah excited banget dan pengen ikutan, kontak langsung aja admin-nya. Mereka friendly banget dan siap membantu kalian. Cek di bawah ini ya:

– Ashar (0812-1864-1411): Siap memberikan info lengkap dan membantu kalian mendaftar.

– Hilmi (0856-0882-0699): Nggak kalah ramah dan siap membantu kalian dengan pendaftaran.

Kita punya kejutan! Kompetisi kali ini akan dihadiri oleh 5 JUDGES yang nggak bisa diprediksi siapa aja mereka. Mungkin ada juri-juri terkenal atau mungkin ada nama besar dari dunia vaping. Yang pasti, mereka akan memberikan penilaian yang adil untuk setiap peserta. Siapa yang bakal jadi favorit mereka? 🤔

Kompetisi seru ini nggak mungkin berjalan tanpa dukungan dari brand-brand terkemuka dalam industri vape. Terima kasih kepada @ultimavape dan @preva.id yang udah mensponsori Unionlabs cloud competition ini! Mereka yang selalu mendukung perkembangan komunitas vaping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *