Vape Education

Ciri Liquid Salt Nic Untuk Vapers Pemula

ciri liquid salt nic

Apa kabar pecinta vaping di luar sana? Sudahkah kalian mencoba sensasi Liquid Salt Nic? Buat yang belum tahu, Liquid Salt Nic adalah produk yang sedang naik daun di dunia vaping. Bedanya dengan biasa, liquid salt nic menggunakan bahan dasar salt nic yang membuat sensasi nikotin lebih cepat dirasakan dan juga memberikan nikotin lebih banyak dibandingkan liquid biasa. Penasaran dengan ciri-ciri liquid salt nic? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Ciri-Ciri Liquid Salt Nic Secara Umum

Tingkat Kadar Nikotin Tinggi

Yang membedakan salt nic dengan liquid biasa adalah tingkat kadar nikotin. Tingkatan nikotin dalam salt nic jauh lebih tinggi dibandingkan biasa, yang rata-rata antara 3mg hingga 6mg. Bila biasa kamu vaping liquid dengan kadar nikotin 3mg, cobalah menggunakan salt nic dengan rasa yang sama namun dengan kadar nikotin 30mg. Namun, kamu tetap harus menyesuaikan dengan kapasitas vape kamu ya, jangan sampai overdose.

Sensasi Nikotin Lebih Cepat

Ciri liquid salt nic berikutnya adalah sensasi nikotin lebih cepat dirasakan. Dalam hitungan detik setelah menghirupnya, kamu akan merasakan nikotin yang on point alias langsung merasuk ke aliran darah. Hal ini berbeda dengan liquid biasa yang butuh hitungan menit hingga sensasi nikotin dirasakan.

Kurang Asam

Sensasi nikotin yang dihasilkan oleh salt nic terasa lebih smooth dibandingkan liquid biasa. Hal ini dikarenakan salt nic mempunyai pH yang lebih netral sehingga tidak menimbulkan rasa asam pada tenggorokan. Hal ini tentu saja membuat vaping dengan salt nic menjadi lebih nyaman dan tidak menyakitkan.

Kenapa Saltnic Makin Diminati?

Rasa yang Lebih Akurat

Karena tingkat nikotinnya yang lebih tinggi, maka ciri-ciri liquid salt nic lainnya adalah rasa yang lebih akurat. Rasa liquid salt nic yang kamu coba akan terasa lebih nampol dan bisa kamu rasakan hingga ke detail daun yang menjadi bahan pembuat rasa. Karena rasa salt nic lebih akurat, kamu cukup menyedot vape dalam jumlah yang sedikit saja namun tetap bisa merasakan rasa yang maksimal.

Cocok untuk Vaper yang Ingin Berhenti Merokok

Jika kamu seorang mantan perokok dan ingin mencoba vaping sebagai alternatif, menggunakan salt nic bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan tingkat nikotin yang tinggi, maka sensasi kenyamanan yang dirasakan saat merokok dapat terpenuhi dalam vaping menggunakan salt nic. Sensasi nikotin yang cepat dirasakan juga dapat membantu kamu dalam menahan keinginan merokok yang kembali muncul.

Dengan memahami ciri-ciri liquid salt nic semoga kamu bisa memilih liquid yang cocok untuk device yang kamu pakai saat ini. Besaran nikotin juga perlu kamu perhatikan dan sesuaikan. Sebagai penutup, kami ingin mengingatkan bahwa saat menggunakan salt nic, kamu harus tetap berhati-hati dengan kadar nikotin yang kamu gunakan. Jangan sampai overdosis sehingga bisa membahayakan bagi kesehatan kamu. Namun, jika digunakan dengan baik dan benar, salt nic dapat memberikan sensasi vaping yang lebih nyaman dan nikmat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba!