Berita Vapers

Unionlabs Memperluas Sayapnya ke Malaysia!

unionlabs malaysia

Setelah melepas berbagai inovasi, mulai dari promo beli 10 gratis 1, event komunitas yang meriah, hingga menciptakan berbagai kompetisi yang menarik, Unionlabs kini berpikir lebih besar. Apa lagi yang bisa kami coba? Ternyata, kita belum merasakan sensasi pasar Asia!

Keputusan yang diambil kali ini adalah ikut serta dalam event di Malaysia, yaitu Cloud Camp di Pantai Balok, Kuantan, Pahang. Acara ini akan digelar pada tanggal 3 Februari 2024, dari jam 5 sore hingga tengah malam.

Stay tuned di YouTube dan seluruh media sosial Unionlabs untuk mendapatkan update eksklusif tentang serunya event di luar negeri ini. Kita akan membagikan momen-momen tak terlupakan, dekat dengan kalian di Malaysia, bro! Malaysia, here we come! Hahaha.

Unionlabs siap menghadirkan serunya dengan bergabung bersama aktivis Unionlabs Malaysia, memperkenalkan English Breakfast, Makna, dan Melds ke pasar internasional. Bagaimana seruannya aktivitas event di Malaysia? Kita tunggu bareng-bareng di media sosial kami, jangan sampai kelewatan!

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian liquid Unionlabs selama event, ada bonus spesial:

– Beli 1 liquid, gratis sticker set

– Beli 2 liquid, gratis t-shirt

– Beli 3 liquid, gratis t-shirt & sticker set

Inilah keseruan Unionlabs mengambil bagian dalam event internasional, membawa keunikan Indonesia ke Malaysia dengan rasa dan aroma terbaik dari English Breakfast, Makna, dan Melds. Stay tuned for the excitement!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *